top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox

Join our mailing list

Never miss an update

Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.

Harga Cincin Kawin Perak


Sebelum membeli cincin kawin kita harus mengetahui terlebih dahulu harga cincin kawin di pasaran. Bila ingin membeli cincin kawin dengan harga rendah silahkan membeli cincin kawin perak. Cincin memang tidak akan lepas dari yang namanya wanita. Namun bagi Anda yang akan melakukan suatu pernikahan maka harus cepat- cepat untuk mencari cincin yang akan di gunakan sebagai mahar dengan sesuai dengan dana yang ada. Emas sendiri tidak hanya melulu emas yang berwarna kuning namun ada emas yang berwarna putih. Akan tetapi, yang akan kita bahas pada ulasan artikel ini adalah mengenai cincin kawin perak. Cincin kawin perak sendiri sangat hits tahun ini karena selain harga yang lebih rendah jika di bandingkan dengan cincin kawin emas juga memiliki bahan yang halus dan ringan sehingga yang memakai cincin kawin perak merasakan nyaman.

Anda bisa mendapatkan berbagai macam model cincin kawin dan cincin tunangan terbaru dan trendi. Mulai dari model cincin kawin simple dan sederhana, model cincin kawin dengan desain elegant bertabur permata, model cincin kawin ukiran, atau cincin kawin perak yang memiliki bentuk unik. Akan tetapi, jika Anda ingin mendesain cincin kawin perak akan lebih baik memilih desain yang cukup sederhana karena dengan desian yang sederhana akan membuat Anda nyaman. Namun, Anda juga bisa memilih cincin kawin perak dengan desain yang mewah ataupun elegant asalkan mempunyai desain yang cukup untuk membeli cincin kawin yang sesuai dengan keinginan.

Cincin kawin perak sendiri memang tidak memiliki kandungan emas sama sekali maka dari itu cincin kawin perak ini lebih murah jika dibandingkan dengan cincin emas. Dan oleh karena itu, cincin kawin perak ini boleh digunakan oleh kaum pria. Dan setiap toko perhiasan tidak akan memiliki harga yang sama apalagi jika cincin kawin perak karena memiliki desain yang berbeda- beda. Walaupun perak sendiri dulu tidak cukup terkenal akan tetapi cincin kawin perak cukup disukai oleh banyak orang.

Perkembangan cincin perak

Perkembangan dari cincin kawin perak memang sangatlah cepat melesat jika dibandingkan dengan cincin emas. Oleh karena itu bnayak sekal industry dengan permintaan dalam bidang perak. Tentu saja harga dari perak mengalami kenaikan yang cukup stabil karena adanya permintaan yang cukup stabil. Dapat dilihat pada dulu dari tahun ke tahun cincin kawin perak mengalami peningkatan 30 % akan tetapi, pada saat ini perak mengalami peningkatan yang cukup banyak yakni hampir 300 % walaupun perak hanya merajai kawasan industry saja.

Perak sendiri ketiks sudah dijadikan perhiasan memiliki nilai jual yang cukup tinggi walaupun masih rendah jika dibandingakan dengan emas. Di dalam kandungan perak sendiri tidak sampai 95 % dan inilah yang membuat perak memiliki bentuk yang cukup terjaga dan tidak mudah hancur. Walaupun perhiasan perak ini sangat tidak cocok jika digunakan investasi karena harga jual yang rendah akan tidak ada salahnya jika cincin perniakahan Anda terbuat dari cincin kawin perak.

Harga cincin kawin perak

Cincin kawin perak sendiri dijual per gram seperti cincin emas juga. Dan harga perak ini cukup berpengaruh dan mempengaruhi kurs perak yang ada di Indonesia dan oleh karenanya apabila harga cincin kawin perak naik pada satu daerah maka pada selruh daerah yang ada di Indonesia akan mengalami kenaikan juga. Namun, jangan risau karena harga cincin kawin perak ini cukup murah dan sangat hemat biaya sekali jadi sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari cincin kawin.

Nah, itulah informasi mengenai harga cincin kawin perak. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan terima kasih.


bottom of page