top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox

Join our mailing list

Never miss an update

Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.

Cari Tahu Sendiri Harga Perak dengan Mengunjungi V&Co Jewellery di Melawai


Apakah Anda sudah mengatahui harga perak di pasaran? Bagi orang awam mungkin tak begitu mempedulikan informasi mengenai harga-harga dari jenis dan macam perhiasan. Pasalnya, mereka memang tidak berkecimpung di bidang ini. Kecuali, Anda dalam waktu dekat ini ingin membeli perhiasan yang terbuat dari bahan perak. Mau tidak mau perlu mencari informasi mengenai harga dari perhiasan yang bersangkutan. Setelah menemukan informasinya, dapat segera menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing. Dalam arti, kebutuhan sendiri untuk membeli perhiasan perak dengan kriteria seperti apa. Selain itu, disesuaikan dengan kondisi budget atau anggaran keuangan sendiri-sendiri.

Begitu juga saya yang ingin membeli perhiasan berbahan perak dalam waktu dekat ini. Sekedar diketahui bahwa saya adalah seorang pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pengusaha di bidang real estate. Hampir setiap hari saya bertemu dengan banyak klien untuk membicarakan masalah bisnis dan sebagainya. Oleh karena itu, saya membutuhkan penampilan yang tak mengecewakan agar tetap terlihat maskulin, berwibawa, dan percaya diri.

Menurut saya, perhiasan perak sangat cocok saya pakai sehari-hari. Saya memang sudah memiliki beberapa buah perhiasan berbahan perak, seperti cincin perak, gelang perak, dan kalung perak. Semua perhiasan perak tersebut saya beli dari sebuah toko perhiasan di wilayah Jakarta Selatan. Menurut saya, toko perhiasan yang satu ini benar-benar istimewa karena dapat melayani saya sebagai konsumen dengan sepenuh hati. Selain itu, harga perak yang diberikan juga cukup terjangkau. Nama toko perhiasan ini adalah V&Co jewellery yang beralamat di Melawai Plaza Lantai Dasar No.123 Jl. Melawai Raya No.166, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160.

Tidak dapat dipungkiri bahwa perak memang berkualitas di bawah emas. Namun demikian, tidak sedikit orang yang menyukai perhiasan berbahan perak karena lebih unik dan menarik. Selain itu, harga yang dibandrol untuk perhiasan perak juga lebih murah dibanding emas. Oleh karenanya, jangan heran jika cukup banyak yang memburunya untuk digunakan sehaari-hari ataupun cincin kawin. Dalam arti, perhiasan perak memang lebih terjangkau harganya, sehingga cocok untuk saya sekalian ber-budget pas-pasan. Dengan kata lain, harga perak cukup terjangkau untuk semua kalangan tanpa terkecuali.

Kualitas dari perhiasan perak dapat diketahui dari bahan pembuatannya yang murni 100 persen. Jadi, keunggulan yang satu ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi saya yang ingin membeli sekaligus memilikinya. Kualitas juga dapat dilihat dari model dan desain dari perhiasan yang bersangkutan. Mulai dari berbentuk cincin, kalung gelang, anting, dan lain sebagainya. Semua perhiasan tersebut dapat dibuat dari bahan perak. Sementara itu, desain dari tiap-tiap jenis perhiasan perak juga dapat dibuat dengan kriteria unik dan menarik. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang untuk membeli perhiasan perak seperti yang diinginkannya.

Saya sebagai konsumen akan melihat semua kualitas seperti yang diuraikan di atas. Satu hal yang pasti, yaitu segi estetika atau keindahan menjadi faktor penentu bagi saya saat memilih perhiasan perak yang akan dibeli. Jika menurut saya perhiasan tersebut bagus, menarik, dan cocok pasti saya beli. Namun jika tidak, saya akan mencari yang kualitasnya lebih bagus lagi.

Sebenarnya, saya bisa membelinya di toko perhiasan yang banyak tersebar di pelosok daerah. Namun demikian, pilihlah yang terpercaya dan bereputasi baik di tengah masyarakat. Pasalnya, hanya yang mempunyai kriteria seperti itu dapat memberikan pelayanan yang memuaskan. Hanya di V&Co jewellery saya percaya dalam membeli perhiasan perak. V&Co jewellery juga membandrol harga perak lebih bersahabat.

bottom of page